Sekda Pemdaprov Jabar Iwa Karniwa memimpin apel di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Senin (26/3/2019).

Iwa Karniwa: Kominfo Pengawal Informasi Pembangunan

BOGOR-KITA.com – Apel pagi yang berlangsung di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat tidak seperti biasanya. Pasalnya apel pagi yang dilangsungkan setiap hari Senin, kali ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwan Karniwa.

Dalam arahannya di hadapan Aparatus Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Teknis Non PNS, Iwa menyatakan bahwa Kominfo menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pertama dalam upaya mengawal dan menginformasikan serta mengendalikan seluruh informasi dan mengerahkan masyarakat milenial supaya produktif dalam pembangunan di Jawa Barat.

“Tujuan utama supaya teman-teman menjadi garda terdepan dalam berbagai hal salah satunya dalam resolusi industri 4.0,” ucap Iwa, saat memimpin apel di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Senin (26/3/2019).

Iwa juga mengajak kepada seluruh ASN, khususnya ASN di lingkungan Diskominfo Jabar untuk bersama-sama mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai visi Jawa Barat  menuju Jabar Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi.

“Menuju visi tersebut perlu kebersamaan dalam prosesnya ada tuntutan sesuai visi, harus dapat kolaborasi dengan beberapa ahli yang kita tidak kuasai jadi jangan berfikir sama, pekerjaan biasa dilakukan oleh ASN, ini sifatnya sementara untuk bantu dan mendukung kita, misalnya Jabar Saber Hoaks (JSN),” tuturnya. [] Admin/Pemdaprov Jabar



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *