Resmi Dilantik, Pengurus BKMM Segera Laksanakan Program

Resmi Dilantik, Pengurus BKMM Segera Laksanakan Program

BOGOR-KITA.com – Setelah resmi dilantik, pengurus Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) Kota Bogor periode 2016-2021 sudah menyiapkan serangkaian program yang akan segera dilaksanakan. Program pertama yang menjadi prioritas adalah membangun kembali kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Hal itu diungkapkan ketua BKMM Kota Bogor yang untuk ketiga kalinya terpilih Eni Suhaeni Ali di Masjid Raya Bogor, Jumat (13/1/2017).

Menurut Eni, program pertama yang menjadi prioritas adalah mensosialisasikan pengurus baru untuk kembali membangun pengurus di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Kemudian pihaknya juga akan melanjutkan program yang dilakukan periode sebelumnya yaitu pembinaan kepada guru-guru ngaji se-Kota Bogor. Dalam menjalankan program ini BKMM menggandeng Pemerintah Kota Bogor. “Kami akan membina guru-guru ngaji agar lebih potensial,” ujar Eni.

Eni melanjutkan, kegiatan BKMM lainnya seperti pengajian 1 bulan sekali kedepannya akan lebih banyak dikembangkan di wilayah. Menurutnya ini untuk lebih merekrut jamaah agar semakin bertambah. Dengan turun ke wilayah maka diharapkan pengurus semakin dekat warga.

Dengan kepengurusan baru yang rata-rata berusia muda dan energik, Eni berharap BKMM lebih dapat berkembang khususnya dalam melakukan pembinaan dan pemberdayakan kaum perempuan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *