Wali Kota Bogor Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Wali Kota Bogor Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad

BOGOR-KITA.com – Ratusan jamaah Majelis Ta’lim yang ada di Kota Bogor menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, Jumat (13/1/2017). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Raya Kota Bogor ini diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Majelis Ta’lim Masjid (BKMM) Kota Bogor. Peringatan Maulid Nabi tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya beserta Ibu Wali Kota Bogor Yanne Ardian, Ketua MUI Kota Bogor Adam Ibrahim, dan juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ade Sarmili.

Peringatan diawali dengan pembacaan sari tilawah oleh Ananda Silvi Juara MTQ Anak Tingkat Provinsi Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Bima mengingatkan agar semua yang hadir tidak pernah bosan untuk terus menguatkan silahturahmi dan menekuni teladan Rasulullah dalam kegiatan sehari-hari. Bima juga mengajak para hadirin untuk menikmati sarana publik yang ada di Kota Bogor, seperti Taman Ekspresi dan Jalur Pedestrian yang baru akan di resmikan pada Minggu (15/1/2017) mendatang.

Tidak hanya itu, K.H Husni Thamrin juga hadir untuk memberikan ceramah kepada ratusan jamaah Majelis Ta’lim dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi tersebut. Ia berpesan agar jangan sampai ada hal-hal yang dapat memecah belah dan menghancurkan tiap umat Islam sebagai saudara. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *