Bima Ajak Jemaah Masjid Raya Teladani Rasulullah

Bima Ajak Jemaah Masjid Raya Teladani Rasulullah

BOGOR-KITA.com – Ratusan jamaah dari berbagai majlis ta’lim se-Kota Bogor menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) Kota Bogor. Dalam peringatan yang berlangsung di Masjid Raya Jalan Pajajaran Bogor, Jumat (13/1/2017), Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak para jemaah senantiasa meneladani Rasulullah.

Bima yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian juga mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk bersyukur karena atas takdir-Nya bisa berkumpul di Masjid ini. Selain bisa bersilaturahmi dalam keadaan sehat, ia dan seluruh jamaah juga masih diberikan nikmat iman Islam yang luar biasa.

Kepada seluruh jamaah Bima mengajak sekaligus mengingatkan agar meluruskan niat dan menyatukan hati untuk tidak pernah bosan atau jenuh menguatkan silahturahmi. “Mari kita sama-sama perkuat silaturahmi dan meneladani Rasulullah untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Bima. “Bukan saja dalam konteks akhlak personal tetapi juga keteladanan dalam berkeluarga,” lanjutnya.

Lanjut Bima, bila setiap momentum selalu mengingat kepada keteladanan Nabi Muhammad SAW dan maka tidak akan ada masalah di Kota Bogor. Kota Bogor akan menjadi kota yang nyaman dan beriman.

Sementara itu, KH. Husni Thamrin yang hadir menyampaikan tausiah, berpesan kepada seluruh jamaah agar menjaga persatuan dan kesatuan. Dirinya mengingatkan jangan sampai ada hal-hal yang dapat memecah belah dan menghancurkan umat Islam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dihadiri Ketua MUI Kota Bogor Adam Ibrahim, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ade Sarmili, pengurus BKMM dan tamu undangan lainnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *