PT Solusi Bangun Indonesia salurkan bantuan APD tenaga kesehatan ke Kabupaten Bogor Kamis (30/4/2020)

PT Solusi Bangun Indonesia Salurkan APD ke Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – PT Solusi Bangun Indonesia salah satu perusahaan produsen semen menyalurkan bantuan sejumlah alat pelindung diri (APD) untuk dokter dan tenaga kesehatan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Kabupaten Bogor.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan PT Solusi Bangun Indonesia di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor dan diterima Syarifah Sofiah yang merupakan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Kamis (30/4/2020).

Adapun jenis bantuan yang diserahkan adalah surgical face mask(85 pack), disposable cap gown/surgical(95pcs), shoes cover(85pack), disposable gloves(85 pack), disposable surgical cap(85pack) dan kapas medis(30pack).

Syarifah mengatakan bantuan APD dari perusahaan PT Solusi Bangun Indonesia merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk bersama-sama Pemerintah Kabupaten Bogor berupaya menghilangkan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.  

“Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk tenaga medis dan paramedis yang langsung menangani pasien Covid-19 baik di 4 RSUD maupun 101 puskesmas. Terimakasih atas bantuannya kami mengharapkan ke depan perusahaan juga membantu masyarakat sekitar industri yang terkena dampak Covid-19,” kata Syarifah kepada BOGOR-KITA.com. [] Hari  



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *