Kota Bogor

Mal BTM Berikan Bantuan APD Untuk Nakes

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Mal BTM melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Mall BTM Peduli menyerahkan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan bagi penanganan pandemi Covid-19.

Pemberian bantuan APD itu diberikan kepada Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bogor dan Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bogor Ahmad Yani Suryana S.Km.

Management Mall BTM melalui Program CSR yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan dengan memberikan manfaat bagi lingkungan dan seluruh pemangku kepentingan.

Property Manager Mall BTM, Herman Budi Santoso mengatakan sumbangan alat kesehatan yang diberikan sebagai tanda terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya Mall BTM kepada seluruh Tenaga Kesehatan (nakes), agar selalu selamat dan sehat dalam menjalankan pekerjaan sebagai garda terdepan penanganan pandemi Covid-19.

Baca juga  DPRD Sumbang APD untuk Perawat dan Dokter Kota Bogor

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mentaati Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan air mengalir, tetap menjaga jarak untuk keselamatan bersama serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran dan berpartisipasi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Indonesia,” ucap Budi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/8/2021).

Ia berharap sumbangan APD yang disalurkan melalui Program CSR Mall BTM Peduli ini dapat memberikan andil dan manfaat bagi nakes yang membutuhkan.

“Program CSR Mall BTM Peduli hingga saat ini telah menyalurkan ribuan bantuan berupa alat kesehatan, Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Hand Sanitizer, bantuan makanan dan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi melalui Pemangku Kebijakan seperti : Pemerintah Kota Bogor, Polres, Kodim, Satgas Covid, IDI dan beberapa organisasi lainnya untuk disalurkan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga  RSUD Kota Bogor Terima Bantuan APD

Sementara yang perwakilan pengurus IDI Kota Bogor dan juga sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bogor Ahmad Yani Suryana S.Km mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi dari Mall BTM.

“Semoga bantuan dari Mall BTM ini bisa bermanfaat buat masyakarat Kota Bogor, khususnya yang dirawat di RSUD,” kata Ahmad Yani.

Ia mengajak semua insan seluruh warga Kota Bogor untuk dapat bersama-sama membantu dalam memberikan sumbangsih serta terus menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu. Saya ucapkan terima kasih untuk Mall BTM, BTM sebagai salah satu aset untuk Kota Bogor,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top