Pertama Kali,  Pensi SMA Budi Mulia Bogor Meriah

Pertama Kali,  Pensi SMA Budi Mulia Bogor Meriah

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin menghadiri pentas seni (pensi) SMA Budi Mulia Bogor yang digelar di Danau Bogor Raya Lakeside Sport Club, Sabtu (20/01/18) malam.

Pensi yang baru pertama kali digelar dan dinamakan SANS EXE tersebut mengusung tema “Kemajuan Teknologi Yang Disuarakan Oleh Pemuda Pemudi” dipadati kurang lebih 2.000 orang pengunjung yang dibuka secara umum dengan menghadirkan bintang tamu band papan atas, yaitu JKT 48 dan Yovie and Nuno.

Ketua panitia kedua Geraldo mengatakan, nama SANS itu sendiri singkatan dari Smart, Ambitious, Natural, Strong. Menurutnya,  acara pensi ini merupakan yang pertama kalinya digelar SMA Budi Mulia.

“Diharapkan acara ini dapat menjadi salah satu kebanggaan bagi SMA Budi Mulia. Dengan begitu kami memiliki ambisi yang cukup besar untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik,” katanya.

Geraldo berharap untuk kedepannya bahwa pintu untuk melanjutkan acara pensi ini sudah terbuka lebar, dan mungkin akan lebih mudah untuk melanjutkan event ini di tahun-tahun selanjutnya.

“Kami berharap acara pensi ini bisa dilanjutkan oleh angkatan selanjutnya, jadi tidak sampai disini saja, “ harap Geraldo siswa kelas XII ini.

Selain JKT 48 dan Yovie and Nuno, acara ini juga dimeriahkan DJ Midnight Quickie dan MC seorang Youtuber yang sedang nge-trend yaitu Coconut Ivor Boys.

Acara semakin meriah ketika salah satu penonton Puspa (18) diajak untuk bernyanyi bersama Yovie and Nuno yang membuat penonton lainnya berteriak histeris. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *