Kota Bogor

Peringati HUT ke-76 RI, DPS Bagikan 3.000 Masker

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Peringati HUT Kemerdekaan ke-76 RI Anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani mengadakan kegiatan sosial Gebyar Masker di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

DPS sapaan akrabnya turun langsung membagikan masker secara door to door di beberapa Kelurahan di Kecamatan Bogor Barat diantaranya, Kelurahan Cilendek Barat, Kelurahan Cilendek Timur, Kelurahan Menteng, Kelurahan Gunung Batu, Kelurahan Pasir Jaya, Kelurahan Sindang Barang dan Kelurahan Balumbang Jaya.

“Jumlah yang dibagikan sebanyak 3.000 masker diberikan langsung kepada masyarakat secara door to door yang ada di perkampungan tingkat RT,” ucap DPS, Selasa (17/8/2021).

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan Gebyar Masker ini dilakukan dalam menyukseskan program pemerintah dan instruksi Presiden agar masyarakat wajib menggunakan masker untuk mencapai herd immunity.

Baca juga  Pasca Relokasi, Bima Kembali Kunjungi PKL di Sukasari

Selain berbagi masker, lanjut DPS, dirinya bersama tim juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi.

“Kami mendorong akan ketersediaan vaksin bagi warga, kami juga mengedukasi warga yang belum melakukan vaksin agar warga segera daftar vaksin dan jangan termakan hoax, bahwa pemerintah melakukan ini untuk melindungi warganya,” terang DPS.

Dengan kegiatan Gebyar Masker ini, ia berharap masyarakat Kota Bogor bisa sadar pentingnya memakai masker, karena memakai maker selain melindungi dirinya juga bisa melindungi keluarganya dari bahaya virus Covid-19.

“Harapan saya masyarakat Kota Bogor agar sadar memakai masker, karena memakai masker itu di samping melindungi diri sendiri juga melindungi keluarga kita dan saudara-saudara kita,” tutupnya. [] Ricky

Baca juga  DPS Minta Bantuan Pendidikan BSM Harus Tepat Sasaran
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top