Kota Bogor

Peringati Hari Kartini, Garnita Malahayati Salurkan APD ke Puskesmas

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dalam rangka Hari Kartini Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Bogor menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), kacamata google dan paket nasi ke beberapa puskesmas di Kota Bogor.

Puskesmas yang diberikan bantuan APD tersebut antara lain Puskesmas Kayu Manis, Tegal Gundil, Lawanggintung, Merdeka, Mulyaharja dan Puskesmas Pulo Armyn.

Selain puskesmas, Garnita Malahayati NasDem juga menyalurkan APD kepada 19 dokter umum dan dokter gigi  untuk di pakai pada saat praktek di kliniknya.

Pembina Garnita Malahayati Nasdem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani (DPS) mengatakan kegiatan ini dalam memaknai hari Kartini, dimana pada zaman kaum perempuan tidak bisa bersekolah.

Baca juga  DPS Puji KTD Wijaya Kusuma: Bisa Jadi Percontohan Wilayah Lain

“Namun, pada saat ini tidak lagi ada permasalahan gender bagaimana perempuan bisa ikut berperan dalam banyak hal sesuai passionnya,” kata Devie kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (22/4/2020).

Anggota DPRD Kota Bogor ini juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sesuai dengan motto Garnita Malahayati NasDem yaitu Tangguh Peduli dan Penuh Kasih.

“Kami mencoba melalukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain, meskipun mungkin nilainya gak seberapa,  tanpa melupakan kodrat kita sebagai perempuan, harus bisa diandalkan jangan mengandalkan siapa siapa kecuali bersandar kepada Allah SWT,” jelasnya.

Dengan demikian, tambah Devie, Garnita Malahayati Nasdem akan selalu membantu masyarakat dalam hal apapun.

“Garnita malahayati Nasdem Kota Bogor selalu hadir untuk Masyarakat Kota Bogor,” imbuhnya. [] Ricky

Baca juga  Nasdem dan PKS Koalisi di Pilkada Karawang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top