Pemerkosaan dan Pembunuhan Menimpa Balita Asal Cibungbulang Kabupaten Bogor

Pemerkosaan dan Pembunuhan Menimpa Balita Asal Cibungbulang Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com – Pemerkosaan dan pembunuhan terjadi terhadap LN balita asal Cibungbulang Kabupaten Bogor. Aksi biadab terjadi pada Minggu (8/5/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, korban tengah bermain bersama keponakan tersangka di rumah tersangka. Korban merupakan teman dari keponakan tersangka yang kerap bemain bersama baik dirumah korban maupun dirumah tersangka.
Tersangka mengajak korban masuk dalam kamar untuk memperkosa korban. Setelah memperkosa, pelaku membunuh korban dengan cara membekap kepala dengan menggunakan kain selimut. Pelaku lalu menyembunyikan korban di dalam lemari. Besoknya, Senin (9/5/2016) sekitar pukul 18.00 WIB, pelaku membuang tubuh korban di kebun tidak jauh dari rumahnya.
Tersangka yang merupakan pelaku pemerkosaan dan pembunuhan diketahui bernama Budiansyah (26). Pelaku dibekuk petugas di kediamannya, Kampung Pabuarantonggoh, RT 03/05, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku dan hari ini kasus ini akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *