PDAM Tirta Pakuan Gelar Konsultasi Publik dan Temu Pelanggan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor selalu mengupayakan untuk memberi pelayanan yang optimal terhadap seluruh pelanggannya.

Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan konsultasi publik dan temu pelanggan yang digelar di IPB International Convention Center pada hari Rabu (13/11/2019).

Melalui kegiatan ini PDAM Tirta Pakuan memaparkan Rencana Induk Sistem Penyediaan Air Minum (RISPAM) 2019-2039 dan memberi kesempatan kepada para pelanggannya untuk memberikan saran agar tercipta pelayanan yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara ini Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota Dedie A Rachim, Direktur Pengembangan SPAM, Ir. Yudha Mediawan, Anggota BPPSPAM, Hari Limbong, Kepala Pusat Air Tanah Air Baku, Ir. Iriandi Azwartika, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jabar, Feriqo Asya Yogananta ST, MT, Kepala Bappeda Kota Bogor, Erna Hernawatin, jajaran Direksi, Forum Komunikasi Pelanggan serta perwakilan pelanggan PDAM dari beberapa wilayah Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Bima Arya menghimbau PDAM Tirta Pakuan untuk fokus meningkatkan kualitasnya tidak hanya dalam masalah teknis, tetapi juga sisi non teknis pun harus lebih diperhatikan.

“Jangan hanya masalah teknis saja yang diperbaiki, masalah non teknis seperti komunikasi juga harus ditingkatkan kualitasnya, agar PDAM dapat fokus memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada para pelanggannya,” kata Bima.

Direktur Utama, Deni Surya Senjaya menginformasikan pentingnya kegiatan ini bagi PDAM Tirta Pakuan.

“Acara ini sangat penting bagi PDAM, kita memberitahukan kepada para pelanggan bagaimana rencana PDAM ke depan. Khususnya dalam hal pelayanan. Selain itu dapat menjadi panduan untuk bisa menata tentang sistem air bersih di Kota Bogor,” ujarnya.

Lebih lanjut Deni menuturkan bahwa kegiatan temu pelanggan merupakan suatu kewajiban bagi PDAM.

“Setiap tahun temu pelanggan harus selalu diselenggarakan, agar kami dapat mendengar langsung berbagai masukan, saran, dan koreksi. Ini semua agar PDAM Kota Bogor menjadi lebih baik,” tuturnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *