Motor nyaris digondol maling di Parkiran Balaikota Bogor, Jumat (26/4/2019).

Parkiran Balaikota Bogor Tidak Aman, Motor Hampir Digondol Maling

BOGOR-KITA.com – Tempat ramai tidak selalu aman dari ancaman kejahatan ataupun tindak pencurian. Seorang jurnalis televisi, Ayatullah, nyatanya nyaris kehilangan motornya yang diparkir di kantin Balaikota Bogor, Jumat (26/4/2019). 

Kantin Balaikota yang berlokasi dekat dengan Gedung Kemuning Gading sedang ramai pengunjung karena ada kegiatan. Ayatullah menceritakan, setelah ia menulis berita, dirinya hendak pergi lagi untuk meliput berita lain. 

Namun saat ingin memasukkan kunci motornya, ternyata ada sesuatu yang mengganjal di key set, sehingga kunci tidak bisa masuk secara sempurna. 

“Pas saya ke parkiran saya masukin kuncinya kan, tapi kok enggak masuk masuk, kaya ada yang mengganjal, terus saya lihat lagi ini motor saya bukan ya, kok kuncinya enggak masuk,” ujarnya sambil memperlihatkan lubang key set yang sudah rusak. 

Saat dicek rupanya di dalam keyset motornya tersebut ada sebuah patahan besi yang diduga bekas kunci Leter T yang biasa digunakan untuk maling motor. Selain itu di bawah motor pun ditemukan sambungan kuncil Leter T yang patah dan tersangkut di key set.

“Alhamdulillah masih untung motor saya enggak hilang, sekarang lagi dibongkar biar bisa jalan jadi kuncinya bisa masuk,” ucapnya.[] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *