Bima Arya tampil bersama bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dalam seminar bertajuk “Challenging The Global Market and Indonesia Economic Outlook” di IPB International Convention Center, Senin (3/9/2018).

Ini kata Bima Soal Isu Sandiaga Uno Masuk PAN

BOGOR-KITA.com – Pasca Pilpres nyatanya tidak hanya persoalan suara dan C1 saja yang hangat menjadi buah bibir elit politik di Tanah Air. Cawapres 02 Sandiaga Uno juga sedang diterpa angin kencang terkait isu dirinya yang akan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) pasca Pemilu 2019, Jumat (26/4/2019).

Isu tersebut berhembus saat Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan Sandiaga Uno tidak mungkin kembali menduduki kursi Wakil Gubernur DKI karena kini merupakan kader PAN.

Menanggapi hal tersebut, Waketum PAN, Bima Arya Sugiarto mengaku belum mengetahui dan belum bisa mengkonfirmasi isu tersebut kepada yang bersangkutan. Tetapi, Bima menyatakan bahwa PAN terbuka untuk siapa saja, bahkan untuk Joko Widodo sekalipun.

“Kalau PAN kan terbuka, iya senanglah kalau semua bisa masuk, kalau Pak Jokowi mau masuk PAN ya kita senang, semua senang,” katanya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Bima mengatakan bahwa PAN adalah partai tengah dan siap menerima siapa saja untuk masuk menjadi kader PAN selama visi misi orang tersebut sejalan dengan PAN.

“Kalau nanti visi misi nya sesuai dengan platform PAN ya bagus, ya kalau enggak sesuai dengan platform PAN ya jangan,” pungkasnya.

Bima Arya adalah salah satu petinggi PAN yang menyuarakan dukungannya kepada Jokowi-Amin pada kontestasi Pilpres 2019, walaupun partainya merupakan partai pendukung paslon 02 Prabowo-Sandi. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *