Nekat Menerobos, Tukang Siomay Tewas Ditabrak Kereta

Tukang Siomay Ditabrak Kereta di Bogor

BOGOR-KITA.com – Diduga nekat menerobos pintu perlintasan kereta api yang berlokasi di kawasan Kampung Bubulak, RT05/06, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, seorang pengendara sepeda motor bernopol F 3387 AN yang dikemudikan, Suduki (46), warga Cemplang Utara, RT05/13, Kelurahan Cilendek  Barat, Kecamatan Bogor Barat, tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line jurusan Bogor–Jakarta, Selasa (14/10).

Kejadian berawal saat korban yang diketahui sebagai pedagang siomay tersebut melajukan motornya dari arah Air Mancur menuju Ciwaringin. Pada saat bersamaan pintu perlintasan kereta api di lokasi kejadian dalam proses ditutup karena KRL Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta akan melintas. Karena korban tetap nekat melintas, tabrakan tak terelakan. Korban beserta motornya terseret sekitar 10 meter dari pintu perlintasan. Tubuh korban kemudian terpental di pinggir rel sebelah kanan, sedangkan motornya mengalami kerusakan parah. Petugas kepolisian yang segera tiba di lokasi kejadian mengevakuasi jasad korban ke RS. PMI Bogor.

Roman warga sekitar menuturkan, korban menerobos palang pintu, kereta dan langsung menabraknya.  Korban terpental beserta motornya. “Warga sekitar sudah teriak-teriak memperingatkan ada kereta, tapi korban tetap menerobos pintu perlintasan,” kata Roman.

Kanitlaka Satlantas Polres Bogor Kota, Iptu Yuddi Suharjo membenarkan korban nekat menerobos meskipun pintu sudah tertutup. Korban langsung tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala dan punggung. Petugas sudah membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara, Kota Bogor. “Namun atas permintaan keluarga, korban tidak jadi divisum, dan langsung diambil untuk segera dimakamkan di tempat kelahirannya di Kuningan,” pungkasnya.[] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *