Bakti Siliwangi Bangun Jalan Setapak di Pamoyanan

TNI bangun jalan setapa di Pamoyanan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com  – Camat Bogor Selatan, Herry Karnadi mengapresiasi prakarsa TNI melalui Bakti Siliwangi Manunggal Sarar Sariksa (BSMSS) yang membangun jalan setapak dengan cor beton sepanjang 150 meter di Kampung Nagrog, RT04/09, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini. Jalan yang awalnya berlapis tanah, kini berubah menjadi jalan beton,” kata camat di Bogor, Rabu (15/10).

Lurah Pamoyanan, Suburudin menambahkan, selain membangun jalan setapa, juga dibangun sejumlah turap di sepanjang jalan tersebut. “Memang di wilayah ini masih banyak jalan yang belum dibeton, sehingga kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari Kodim 0606 Kota Bogor,” jelasnya.

Danramil Bogor Selatan, Kap Inf Rahmat mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 30 personel untuk membantu kegiatan pembangunan jalan setapak tersebut. Kalau dulu acara seperti ini biasa disebut sebagai ABRI Masuk Desa (AMD). “Kita akan bekerja maksimal dan menyelesaikan pembangunan jalan itu dalam 10 hari, semoga cuaca di sekitar lokasi mendukung,” pungkasnya.[] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *