Pendidikan

48 Siswa TK Kuncup Harapan Berkunjung ke Balaikota

TK Kuncup Harapan

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 48 orang siswa Taman Kanak-kanak (TK) Kuncup Harapan, yang berlokasi di Perum Bantarjati, Jalan Palayu 7, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara melakukan kunjungan ke Balaikota Bogor, Jumat (21/11).

Kedatangan rombongan anak TK tersebut dipimpin oleh Kepala TK Kuncup Harapan Rita Rosida. Mereka diterima oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor Ipendi Suhendri di Ruang Tengah, Balaikota Bogor.

Kepala TK Kuncup Harapan Rita Rosidah mengemukakan, maksud kedatangan anak didiknya ke Balaikota adalah untuk mengenalkan anak-anak terkait pusat pemerintahan di Kota Bogor. “Selama ini mereka tahunya hanya Ketua RT, Ketua RW dan lingkup cukup kecil di sekitar rumahnya. Dengan berkunjung ke Balaikota, kita mengenalkan anak-anak tentang pusat Pemkot Bogor, kita katakana kita punya walikota, walaupun sekarang tidak bertemu mudah-mudahan lain waktu bisa ada kesempatan lagi,” harap Rita.

Baca juga  Usmar Baca Puisi Chairil Anwar “Aku Binatang Jalang” di Ajang LaSastra SMAN 5

Rita menuturkan, dengan kunjungan ke Balaikota Bogor ini, anak-anak mendapat wawasan lebih tentang Kota Bogor, kinerja PNS sehingga mereka termotivasi untuk lebih berusaha mencapai cita-citanya

Ipendi mengatakan, kunjungan siswa Kuntum Harapan ini, diharapkan bisa menambah pengetahuan anak-anak tentang gedung dan fungsi Balaikota. “Kebetulan siswa ini kebanyakan bertanya tugas fungsi walikota dan bagian-bagiannya,” jelas dia.=YUL

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top