Para pemain Persikabo Bogor saat latihan

Minggu, Persikabo 1973 Perkenalkan Skuat di Stadion Mini Cibinong

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Laskar Padjadjaran atau Persikabo 1973, menurut rencana akan memperkenalkan para pemainnya yang bakal menjadi andalan dalam kompetisi musim 2020 pada Minggu (23/2/2020) di Stadion Mini, Cibinong.

Hal ini diungkapkan Rhandie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (19/2/2020) malam. “Acaranya Minggu, 23 Februari di Stadion Mini Cibinong,” tutur Rhandie.

Pihak manajemen Persikabo 1973 tentu bakal mengundang fans yang tersebar di Bogor Raya untuk datang dan melihat langsung para pemain pujaannya yang bakal berjuang di Liga 1 2020 mulai 29 Februari nanti.

“Buat fans yang datang, ada door prize berupa jersey orginal,” jelas Rhandie lagi.

Tak cuma itu, fans yang sempat penasaran akan sosok dan performa pemain Persikabo 1973 ini lantaran selama uji coba digelar tertutup, bakal terpuasi. Pasalnya, dalam acara perkenalan pemain ini juga digelar friendly game lawan klub Liga 1 2020.

“Di acara ini kita juga gelar uji coba lawan Badak Lampung,” terang Rhandie.

Rhandie berharap, dengan acara seperti ini suporter bisa lebih dekat dengan para pemain Persikabo 1973. Dukungan suporter sangat dibutuhkan untuk memompa semangat pemain, terutama saat pertandingan resmi liga nanti.

“Kami berharap stadion penuh setiap pertandingan home nanti,” tutur Rhandie. [] Anto¬†



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *