Milenial Bicara Kebangsaaan di IPB University Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  IPB University Bogor gelar  Forum Dialog  bertajuk “Milenial Bicara Kebangsaan.” Kegiatan ini diinisiasi oleh Dit. Pengelolaan Media, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik, bekerjasama dengan Gemilang (Generasi Milenial Antar Suku dan Agama untuk Pancasila dan Kebangsaan yang berlangsung, di Auditorium Andi Hakim Nasution, IPB University, Bogor, Sabtu (7/12/ 2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada generasi muda bahwa Pancasila merupakan ideologi negara yang sudah final.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan diskusi panel yang menghadirkan narasumber yaitu Tenaga Ahli Ditjen IKP, drs. Ismail Cawidu, M.Si., dan Direktur Pusat Studi Pancasila, Syaiful Arif, MH, Aktivis Perempuan, Sakdiyah Maruf, Presiden Mahasiswa IPB, Bhirawa Ananditya Wicaksana, dan Aktivis Pancasila Kemendagri, Rizza Kamajaya, S.IP, M.Si.

Turut memeriahkan acara ini Runner Up Stand Up Comedy Kompas TV, Gilang Bhaskara

Kegiatan sama akan berlanjut di Universitas Indonesia yang digelar tanggal 12 Desember 2019, dan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, tanggal 13 Desember 2019. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *