Mess Persikabo disemprot disinfektan

Mess Persikabo 1973 Disemprot Disinfektan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Demi mencegah tertularnya para pemain Persikabo 1973 dari wabah virus corona (COVID-19), mess Laskar Padjadjaran disemprot larutan disinfektan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan ini dilakukan di sekitar kamar-kamar pemain dan ofisial Persikabo 1973 yang berada di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Tentara Nasional di Hambalang, Cibinong.

Menurut dokter tim Persikabo 1973 Dr Febianto Nurmansyach, penyemprotan disinfektan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

“Tujuannya penyemprotan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19,” kata Febianto.

Kebetulan seluruh anggota Laskar Padjadjaran tengah diliburkan sejak Senin (23/3/2020), sehubungan dengan adanya wabah vurus corona dan liburnya pertandingan Liga 1 Indonesia 2020. Ini juga dilakukan memenuhi himbauan dari PSSI agar klub menghentikan seluruh aktivitasnya untuk menjaga fisik dan kesehatan pemain dan keluarganya.

Sementara itu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi langkah sejumlah klub dalam mengantisipasi penyebaran dan penanganan wabah virus Corona dengan penyembrotan mess dan tes terhadap pemainnya.

“Mari kita semua insan persepak bolaan Indonesia untuk bersama merapatkan barisan, serta menyatukan sikap dan langkah untuk melawan Covid-19, sebagaimana selalu diserukan pemerintah,” tutur Iriawan.[] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *