Olahraga

Meski Kalah Atas Timnas U-22, Persikabo 1973 Main Bagus

Persikabo vs Timnas U-22

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Untuk sebuah klub yang setahun tak mengikuti kompetisi, performa Persikabo 1973 sudah cukup bagus saat menelan kekalahan 0-2 atas Timnas U-22 dalam uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jumat (5/3/2021) malam.

Laskar Padjadjaran yang diasuh Igor Kriushenko tampak tampil cukup keras sehingga beberapa kali pemain timnas harus jatuh bangun. Lini belakang yang dikomandoi Abduh Lestaluhu cukup bagus dalam mengawal lawan.

Fisik para pemain Persikabo 1973 juga cukup baik terbukti sepanjang pertandingan mengimbangi lawan dengan duel-duel ketat. Kekurangannya, soal ketajaman lini depan karena dua peluang yang diperoleh Ahmad Nufiandini seharusnya bisa berbuah gol.

Sementara dua gol Timnas U-22 yang tengah dipersiapkan ke SEA Games 2021 mendatang, dicetak oleh I Kadek Agung dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Pratama Arhan menjelang babak pertama usai.

Baca juga  Ini Daftar 222 Kepala Sekolah yang Dilantik Bupati Bogor

Satu gol lagi terjadi pada babak kedua dari sundulan Mohammad Rafli yang menerima umpan dari Kushedya Hari Yudo. Di babak kedua ini skuat asuhan Shin Tae-yong mengurangi daya serang untuk menyimpan tenaga agar bisa tampil fit lagi menghadapi Bali United pada uji coba kedua, Minggu (7/3/2021) di stadion yang sama.

Pertandingan uji coba ini seharusnya digelar pada Rabu (3/3/2021) malam, namun dibatalkan karena belum pendapat izin keramaian dari pihak Kepolisian. Baru pada Kamis, izin tersebut keluar dari Kepolisian untuk dua pertandingan uji coba ini.

Susunan pemain:

Timnas U-22: Muhammad Riyandi-pg, Rifad Marasabessy, Muhammad Rizky Ridho, Rachmat Irianto (kapten), Pratama Arhan, I Kadek Agung Widnyana, Hanif Sjahbandi, Feby Eka Putra, Adam Alis, Dendy Sulistyawan, Kushedya Hari Yudo.

Baca juga  Toast Box Buka Store ke-9 di AEON Mal Sentul City

Persikabo 1973: Syahrul Trisna Fadilah-pg, Didik Wahyu, Juliyano Pratama, Abduh Lestaluhu, Dava Ardiansha, Guntur Triaji, Izmi Hatuwe, Roni Sugeng, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandini, Muhammad Dimas Drajad.

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top