Kota Bogor

Liga Inggris: Man-City Dihantui Kebangkitan Tottenham

liga inggris

BOGOR-KITA.com, MANCHESTER – Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur berharap asuhannya membuat kejutan saat melawan tuan rumah Manchester City pada persaingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (19/2/2022). Sedangkan Marcelo Bielsa optimis Leeds United bisa menahan gempuran Manchester United.

Memasuki pekan ke-26, persaingan Liga Primer Inggris lebih banyal sorotannya kepada pertempuran klub-klub untuk bertahan di kelompok empat besar atau zona Liga Champions.

Nah, Tottenham yang sekarang terperosok di peringkat ke delapan harus berjuang keras melewati pekan ini. Pasalnya skuat asuhan Antonio Conte harus meladeni tuan rumah Manchester City yang saat ini tengah on fire dan memipin klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga  Pemkot Dorong Seluruh SKPD Meriahkan HJB ke-533 dengan Unjuk Program Unggulan

Conte tengah jadi sorotan karena Harry Kane menelan tiga kali kekalahan beruntun, ditekuk Chelsea 0-2, dikalahkan Southampton 2-3 dan dilumat Wolverhampton 0-2.

Tentu Conte telah menyiapkan strategi untuk menghadapi para pemain asuhan Pep Guardiola. Trio Son Heung-min, Harry Kane, Luacas Moura sesumbar ingin mengobrak abrik lini pertahanan Man-City.

City sendiri yang baru saja mencukup Sporting FC 5-0 dalam 16 Besar Liga Champions, tentu waspada. Apalagi mereka tengah ingin mengumpulkan banyak poin agar tak bisa dikejar lagi oleh Liverpool.

Pep tampaknya akan tetap bertumpu kepada Phil Foden, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez untuk lini depan. Sedangan Rodri, Kevin de Bruyne dan Bernardo Silva menopang dari lini kedua. Dengan situasi seperti ini, diperkirakan City bisa menang tipis.

Baca juga  Liga Primer Inggris: Trofi Asli di Stadion Etihad, Replika di Stadion Anfield, Pertanda Apa

Pada partai lainnya Ralf Rangrick sebagai pelatih MU bakal bertadang ke markas Leeds United. Ralf tentu ingin performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tetap baik seperti saat mereka menggulung Brighton 2-0.

Selain CR7, Bruno Fernandes, Jardon Sancho dan Marcus Rashford siap main. McTominay dan Paul Pogba juga bakal dimainkan sebagai penyeimbang pertahanan dan serangan.

Di lain sisi, Leeds United yang tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, akan mengandalkan Daniel James yang merupakan pemain pinjaman dari MU. Rapinha, Rodrigo dan Harrison akan menopang dari lini kedua.

Bagi MU, mereka punya peluang besar untuk menang usai tampil bagus pada pekan sebelumnya.

Jadwal Liga Primer Inggris

Baca juga  1500 Anak Yatim Ceriakan Balaikota

Sabtu 19 Februari 2022
19.30.WIB West Ham vs Newcastle United
22.00.WIB Arsenal vs Brentford
22.00.WIB Brighton vs Burnley
22.00.WIB Liverpool vs Norwich City
22.00.WIB Southampton vs Everton
22.00.WIB Aston Villa vs Watford
22.00.WIB Crystal Palace vs Chelsea

Minggu 20 Februari 2022
00.30.WIB Manchester City vs Tottenham
21.00.WIB Leeds Unted vs Manchester United
23.30.WIB Wolves vs Leicester City

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top