Lima Wakil Kepala Sekolah dan Guru Mendapat Promosi Jadi Kepala Sekolah

Foto bersama usai sertijab

BOGOR-KITA.com –  Dinas Pendidikan Kota Bogor melakukan mutasi dan rotasi sejumlah kepala sekolah. Sebanyak 5 wakil kepala sekolah dan guru mendapat promosi menjadi kepala sekolah. Mereka adalah Endang Mina menjadi Kepala Sekolah SMPN 17, Ahmad B menjadi Kepala Sekolah SMPN 10, Tatang Mulyana menjadi Kepala Sekolah SMPN 13, Saftawaty menjadi Kepala Sekolah SMPN 14 dan H Nyayu Toyibah menjadi Kepala Sekolah SMPN 20.

Kepala Bidang  Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Bogor, Setya Budi, di Bogor, Senin (22/6/2015) mengatakan, rotasi merupakan hal biasa untuk melakukan penyegaran agar ke depan bisa lebih baik. “Tahun ini ada 5 kepala sekolah yang dimutasi menjadi pengawas, 5 orang dipromosikan jadi kepala sekolah, selebihnya rotasi,”  ujar Setya Budi.

Sementara Sri Sugiarti, Kepala Sekolah SMPN 3 yang dirotasi menjadi Kepala SMNN 1 menegaskan, ke depan dirinya akan menjadikan SMNN 1 menjadi lebih baik agar dapat bersaing di tingkat internasional. SMPN terfavorite di Kota Bogor akan menjadi green school. “Ini menjadi tantangan untuk saya,” tegas Sri.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor yang hadir dalam serah terima jabatan meminta kepala sekolah yang dipercaya menjadi pimpinan di sekolah masing-masing, bisa membawa dunia pendidikan di Kota Bogor membawa harum nama Kota Bogor baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.  [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *