Bima Hadiri Buka Puasa Alumni SMPN 1 Bogor

Bima Arya dan Ade Sarip Hidayat

BOGOR-KITA.com – Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kota Bogor mengadakan bakti sosial dengan tema, ”Berbagi kasih menabung amal dan hidup manfaat”,  dengan menyantuni anak yatim di Gumati Cafe dan Resto Jlan Paledang Kota Bogor, pada Jum’at (26/6/2015).

Pengurus ILUNI SMP Negeri 1 Kota Bogor angkatan 86, Des Afrina mengemukakan, santunan anak yatim dibagi dalam tiga tahap dan untuk tahap pertama dibagikan 165 paket dan kedua 135 paket. "Selanjutnya tahap ketiga, kami akan melihat dengan uang masuk lagi dan alhamdulillah sampai tahap kedua kami sudah ada 300 paket," ujarnya.

Sebenarnya kegiatan menyantuni anak yatim ini ada di luar bulan suci Ramadhan. "Tapi yang betul-betul besar adalah setiap bulan suci Ramadhan setiap tahunnya," kata Des Afrina.

Walikota Bogor, Bima Arya yang hadir pada acara santuanan tersebut mengatakan, bulan suci Ramadhan, bulan puasa ini, bulan silaturahmi adalah bulannya berbagi. "Sore ini kita meneruskan tradisi para Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kota Bogor, yaitu dengan tradisi silaturahmi dan berbagi," katanya.

Bima sangat bangga, karena kegiatan ini terus berjalan tidak henti. "Kita ingin selama bulan Ramadhan setiap harinya kita isi juga dengan berbagi dengan santuan ini dan saya mengapresiasi acara ini daripada kebut-kebutan bermain petasan dan sambil corat coret lebih baik diarahkan untuk kegiatan seperti ini," jelasnya.

Bima juga mendoakan kepada anak-anak yatim piatu yang di acara santunan ini semoga menjadi insan yang berahklatul karimah dan semoga selalu diberikan kekuatan sehingga cita-citanyan tercapai. [] Admin 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *