Kab. Bogor

Lestarikan Seni Budaya Indonesia Yayasan Al Qudwah Gelar GALAKSI

BOGOR-KITA.com, CIBINONG,- Yayasan Pendidikan Islam Al Qudwah (YASPAQ) menggelar kegiatan Gelar Karya dan Seni disingkat GALAKSI. Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka kenaikan kelas 7 dan 8 SMP Islam Qudwah dan kelas 1 – 5 MI Tarbiyatul Awlad, juga menjadi ajang untuk melestarikan seni dan budaya Indonesia. Acara ini dilaksanakan di lapangan Yayasan Pendidikan Islam Al Qudwah (YASPAQ), Sukahati, Cibinong, Kamis (20/6/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Mardani, M.Pd., mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Saya mewakili Panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga terutama kepada segenap pengurus Yayasan, masyarakat sekitar, dan juga seluruh dewan guru SMP Islam Al Qudwah dan MI Tarbiyatul Awlad yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini”, ujar Mardani.

Baca juga  Ini Pemenang Pilkades Serentak Di 12 Desa Di Kecamatan Rumpin

Selanjutnya, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Qudwah H. Samsuri, S.Ag., mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Luar biasa, apa yang siswa/i tampilkan di atas panggung ini sebagai ajang untuk melestarikan seni dan budaya Indonesia dan juga mengasah kreativitas serta menjadi nilai jual untuk Al Qudwah. Terimakasih kepada jajaran panitia dan dewan guru yang sudah bekerja keras. Kita optimis Yayasan Al Qudwah selalu menjadi lembaga yang bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia di bidang pendidikan”, ujar H. Samsuri.

Senada dengan Ketua Yayasan, Kepala MI Tarbiyatul Awlad Yuliati Saumi, S.Pd.I., mengungkapkan rasa syukur kegiatan ini bisa diselenggarakan.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dari mulai persiapan. Saya berharap dari kegiatan ini kreativitas siswa/I Yayasan Al Qudwah bisa terus meningkat”, katanya.

Baca juga  Omzet Ekspor Tanaman Hias se-Kabupaten Bogor Capai Rp300 Juta Per Hari

Hadir dalam acara Lurah Sukahati Nur Madya Eka yang turut mengapresiasi kegiatan ini.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini semoga bisa memberikan dampak positif untuk siswa/I Al Qudwah dalam mengembangkan kemampuan kreativitasnya”, tutupnya.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top