Kab. Bogor

Laki-Laki 28 Tahun Tewas Gantung Diri di Pohon Pinggir Jalan di Parungpanjang

Pihak keluarga sudah menerima kejadian sebagai takdir

BOGOR-KITA.COM, PARUNGPANJANG – Seorang laki-laki ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di pinggir jalan dekat perkebunan di Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Setelah memperoleh laporan dari masyarakat,  Polsek Parungpanjang bergegas ke lokasi dan betul menemukan seorang laki-laki tergantung di pohon sudah dalam keadaan meninggal.

“Dari hasil penyelidikan diduga korban bunuh diri dikarenakan terlilit masalah ekonomi, pihak keluarga sudah menerima kejadian sebagai takdir dan dituangkan dalam surat pernyataan,” ujar Kaposlek Parungpanjang Kompol Suharto, Senin (16/11/2020).

Penemun mayat laki-laki yang tergantung di pohon pinggiran jalan itu berawal dari seorang warga bernama Muslihat yang melintas di sekitar lokasi, mendapati seorang laki-laki dalam keadaan tergantung di sebuah pohon pinggir jalan di dekat perkebunan.

Saksi Muslihat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Parungpanjang.

Polsek Parungpanjang yang menerima laporan langsung  mendatangi lokasi kejadian.

Sesampainya ke lokasi kejadian betul. Polsek Parung panjang pun langsung melakukan olah TKP, dan menghubungi pihak puskesmas untuk dilakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Baca juga  Ikatan Mahasiswa Bogor Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana

Korban kemudian dikenali sebagai M (28 tahun) merupakan  warga Jagabita, Kecamatan Parungpanjang. Korban diketahui bekerja serabutan.

“Dari hasil penyelidikan diduga korban bunuh diri dikarenakan terlilit masalah ekonomi, pihak keluarga sudah menerima kejadian sebagai takdir dan dituangkan dalam surat pernyataan,” ujar Kapolsek Parungpanjang Kompol Suharto.

 

 

 

 

 

 

 

 

[] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top