Hujan mengguyur saat Bima Arya melantik direksi PD PPJ, Senin (4/2/2019)

Kontrak Kinerja Direksi PD PPJ, Setahun Tak Perform Mundur

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya memuji kombinasi tiga Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) periode 2019-2024  yang dilantik di bawah guyuran hujan deras di pelataran Pasar Bogor, Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Senin (4/2/2019).

Ketiga direksi yang   dilantik itu meliputi Muzakkir sebagai Direktur Utama PD PPJ, Jenal Abidin yang dipercaya menduduki Direktur Umum dan Denny Ari Wibowo selaku Direktur Operasional.

Bima Arya menilai, Muzakkir dipilih sebagai Direktur Utama PD PPJ karena profesional dengan jaringan yang cukup baik.

Muzakkir adalah  mantan Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Bogor.

“Di HIPMI  berhasil, banyak kreasinya. Saya kira memiliki kemampuan manajemen modern. Diperkuat oleh Pak Denny dan Pak Jenal yang memiliki pengalaman di internal PD PPJ. Jadi, gagasannya ini bisa membumi dipadukan mereka bertiga,”  kata  Bima.

Meski memiliki catatan yang sangat baik, ketiga direksi tetap diminta Bima untuk menandatangani kontrak kinerja, di mana jika dalam satu tahun ‘jalan di tempat’ maka direksi harus siap mengundurkan diri.

“Tadi ditandatangani juga kontrak kinerja selama satu tahun. Kalau dirasakan tidak perform, ya akan mundur dan akan dicari pengganti yang baru nanti. Nanti disesuaikan dengan aturannya,” kata dia.

Dalam kesempatan itu Bima minta direksi untuk berani.  “Berani untuk berpihak kepada kepentingan umum, kepentingan yang lebih besar. Jangan sampai direksi jadi pintu masuk kepentingan-kepentingan tertentu. Kedua, direksi harus solid. Bersama membangun tim building yang kuat bersama seluruh karyawan. Yang ketiga, membangun komunikasi dengan semua, dengan Muspida. Sinkronkan dengan Program Pemkot,” pinta Bima.

Bima juga mengingatkan agar direksi melakukan langkah-langkah yang diperlukan. “Ada 12 pasar di bawah PD Pasar yang harus dikelola dengan baik dan intinya kita akan data ulang semuanya. Pasar mana yang perlu direvitalisasi dan mungkin tahap awalnya kita coba bagaimana masyarakat mau berkunjung dulu ke pasar, butuh teman-teman media juga untuk bagaimana mempromosikan masyarakat agar mau ke pasar,” pungkasnya. [] Admin/Humas Pemkot Bogor

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *