Kab. Bogor

Ketua DPRD Rudy Susmanto Dorong Pembangunan Sekretariat APDESI

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPC Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bogor periode 2024-2029, Abdul Azis Anwar beserta jajaran pengurus yang baru saja dilantik.

Rudy berharap, jajaran DPC APDESI Kabupaten Bogor bisa bersinergi membangun Kabupaten Bogor. Rudy juga akan mendorong DPC APDESI memiliki kantor sekretariat yang layak.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua dan Pengurus APDESI Kabupaten Bogor periode 2024-2029, mari kita bangun bersama Kabupaten Bogor dari tingkat desa,” kata Rudy Susmanto, Jumat (21/6/2024).

Rudy juga berharap, Ketua dan Pengurus DPC APDESI Kabupaten Bogor bisa terus berkoordinasi dan kolaborasi dengan pemerintahan tingkat kecamatan hingga Kabupaten secara intens.

Baca juga  Liga Inggris: Haaland Pecahkan Rekor Top Skor, Man-City Cetak 1.000 Gol di Bawah Pep Guardiola

Rudy mengaku, DPRD Kabupaten Bogor akan terus memaksimalkan peran kepala desa demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk desa. Agar pelayanan masyarakat bisa langsung dirasakan,” jelas dia.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian DPRD Kabupaten Bogor terhadap kepengurusan APDESI Kabupaten Bogor, DPRD akan mendorong pembangunan kantor Sekretariat DPC APDESI.

“DPRD Kabupaten Bogor akan mendorong ada kantor sekretariat Apdesi di Kabupaten Bogor,” jelas dia.

Rudy menyampaikan, dirinya akan segera berkomunnikasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk menentukan lokasi sekretariat Apdesi tersebut.

“Nanti kita akan ngobrol dengan Aset, yang akan dipakai yang mana supaya kita bisa anggarkan di APBD 2025,” jelas Rudy.

Baca juga  Polda Jabar dan Polres Bogor Tutup 23 Lubang Gurandil di Pongkor

Rudy menyampaikan bahwa pembangunan dari desa merupakan hal yang penting untuk kemaslahatan masyarakat secara langsung. Sehingga, Pembuatan Sekretariat DPC APDESI Kabupaten Bogor itu merupakan bentuk dukungan DPRD terhadap para kades.

“Kabupaten Bogor ini membangun dari tingkat desa ada 416 desa, ini lembaga resmi, sudah waktunya punya sekretariat sendiri kita akan mendorong di APBD 2025,” jelasnya.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top