Keluarga Ahli Waris Merestui Nama KH. Muhammad Falak Jadi Nama Jalan R3

KH. Tubagus Muhammad Falak,BOGOR-KITA.com – Banyaknya usulan agar Jalan R3 diberi nama jalan KH. Tubagus Muhammad Falak, mendapat dukungan dan apresiasi dari pihak keluarga atau ahli waris, utamanya para keturunan yang tinggal di kawasan Pagentongan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Cicit almarhum KH. Muhammad Falak, Ust Didin dari Pagentongan, Kecamatan Bogor Barat mengatakan, semua keluarga besar tidak keberatan apabila nama almarhum KH. Tubagus Muhammad Falak diabadikan menjadi nama jalan di Kota Bogor.

"Kami tidak keberatan dan mendukung kalau nama almarhum diabadikan menjadi nama jalan di Kota Bogor," katanya.

Didin menuturkan, aspirasi dan keinginan dari masyarakat juga sudah disampaikan kepada walikota melalui sejumlah lembaga unsur elemen masyarakat, baik ormas maupun LSM.

Sementara, Ketua KNPI Kota Bogor, Hasbulloh mengatakan, derasnya usulan serta banyaknya desakan dari masyarakat agar nama KH. Tubagus Muhammad Falak dijadikan nama jalan R3, harus menjadi pertimbangan Walikota Bogor. KNPI Kota Bogor juga menampung aspirasi, usulan dan pengajuan dari OKP-OKP, dan nanti pengajuan akan disusulkan lagi ke Pemkot Bogor.

"Kami melihat bahwa hal tersebut merupakan dukungan real dari masyarakat. Ini harus menjadi  pertimbangan bagi Walikota, karena keputusan final nantinya ada ditangan Walikota. KNPI mendukung penuh diabadikannya nama KH. Tubagus Muhammad Falak menjadi nama jalan di Kota Bogor," pungkasnya. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *