Walikota Bogor Akan Proses Nama Tubagus Muhammad Falak Jadi Nama Jalan R3

Walikota terima 11 elemen masyarakat 

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya sangat mengapresiasi usulan 11 elemen masyarakat yang mengajukan nama KH. Tubagus Muhammad Falak menjadi nama Jalan R3 di wilyah Bogor timur. Hal itu dikemukakan Bima saat menerima 11 elemen masyarakat yang dipimpin Zaenul Mutaqin yang datang menyerahkan secara resmi pengajuan nama KH. Tubagus Muhammad Falak menjadi nama Jalan R3, di Balaikota Bogor, Senin (20/4/2015).

Bima menegasakan, Pemkot Bogor juga berkewajiban untuk menampung usulan warga, sehingga dalam menerima usulan pengajuan ini, kami tidak merasa ragu.

"Kami tidak ragu soal ketokohan KH. Tubagus Muhammad Falak. Almarhum merupakan ulama besar yang sangat dikenal bukan hanya di Indonesia, tetapi dikenal juga di luar negeri, terutama negara Arab Saudi. Kami akan menampung usulan dari warga ini, dan nanti akan dibahas oleh tim yang menangani soal pemberian nama jalan untuk Jalan R3," kata Walikota.

Bima menjelaskan, KH. Tubagus Muhammad Falak merupakan tokoh ulama yang memiliki keteladan dan semangat. Keimanan yang dimiliki oleh almarhum semoga diturunkan kepada warga Bogor. Salah satu tokoh besar dari Bogor yaitu KH. Muhammad Falak, dan Pemkot Bogor sangat mendukung diabadikannya nama tersebut untuk menjadi nama sebuah jalan.

"Selanjutnya nanti akan ada proses yang telah diatur, dan leading sektornya ada di Wasbangkim. Study survey juga akan dilakukan sebagai salah satu dasar ditetapkannya pemberian nama jalan tersebut," paparnya. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *