Tira Persikabo

Kapten Tim Tira Persikabo Kecewa, Belum Menang dalam 8 Pertandingan

BOGOR-KITA.com – JAKARTA – Muhammad Guntur Triaji sebagai kapten Tira Persikabo, mengaku kecewa karena timnya tidak mampu memetik kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di Liga 1 2019. Akibatnya posisi Laskar Padjadjaran merosot ke peringkat keempat sementara.

“Kami kecewa karena kalah dari Bhayangkara FC pada hari ini dan juga kami belum menang dalam delapan pertandingan,” ungkap Guntur, usai Tira Persikabo kalah atas Bhayangkara FC 0-2 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Bagi Tira Persikabo masih bisa melakukan perbaikan karena masih menyisakan 11 pertandingan lagi sepanjang musim ini.

“Kami harus menjadikan pertandingan ini pelajaran agar bisa mendapatkan hasil maksimal di laga berikutnya,” kata Guntur.

Sementara pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan, biasa disapa RD, menyebut penyerang Bhayangkara FC Bruno Matos menjadi pembeda ketika kedua tim berhadapan.

“Bruno Matos menjadi pembeda dalam laga ini, tanpa mengecilkan pemain Bhayangkara yang lainnya,” ujar RD usai pertandingan. Dalam pertandingan itu, Bruno Matos mencetak dua gol untuk membawa Bhayangkara menang dengan skor 2-0.

“Bhayangkara secara keseluruhan tampil disiplin dan solid. Serangan balik mereka efektif meski sebenarnya kami sudah mengantisipasi hal itu,” tutur RD.

Kekalahan dari Bhayangkara membuat Tira Persikabo belum bergeser dari peringkat keempat klasemen sementara dengan 36 poin dari 23 pertandingan. Sementara Bhayangkara FC saat ini berada di posisi kesepuluh setelah meraup 27 poin dari 23 laga.

Berikutnya Tira Persikabo akan menjamu Arema FC pada Kamis (24/10/2019). Bhayangkara FC akan menjajal kemampuan Persib Bandung pada Rabu (23/10) di Stadion PTIK. [] Admin 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *