Kota Bogor

Kabobs Buka Outlet ke-35 di Jalan Pahlawan Kota Bogor  

BOGOR-KITA.com, BOGOR- Kabobs  premium kebab, makanan yang sedang hits dan biasa ditemui di mal ternama di Kota Bogor, kini hadir dengan suasana berbeda yakni membuka outlet  di Jalan Pahlawan No. 34, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Outlet Kabobs ini merupakan yang ke-6 di Kota Bogor dan ke-35 di seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya Kabobs hadir di Kota Bogor yakni di Botani Square, Mall BTM, Lippo Mall Ekalokasari dan Yogya Bogor Junction.

“Sejak hadir di Bogor, respon masyarakat bagus, banyak yang meminta melalui media sosial kita agar Kabobs buka outlet diwilayahnya,” ucap Business Director Kabobs Goenawan, di Bogor, Kamis (24/10/2019).

Baca juga  Warga Sambut Baik Penertiban Reklame di Kota Bogor

Kabobs ini sangat berbeda dengan kebab lainnya. Kabobs menyajikan santapan yang memuaskan pelanggan dari segi kuantitas dan kualitas rasa serta memberi kebahagiaan bagi orang yang memakannya, makanya Kabobs memiliki slogan “More Meat, More Veggies, More fun”

“Kabobs itu ada 15 varian rasa, bedanya sama kebab yang lain kabobs ini merupakan kebab premium, bahan daging yang kita masukan kuantitasnya lebih banyak,” katanya.

Yang lebih menarik, Kabobs Premium ini menggunakan konsep live cooking, sehingga konsumen bisa melihat langsung proses memasak kebab yang mereka pesan.

“Di outlet ini lebih luas dan nyaman dengan berbagai fasilitas yang kita tawarkan, Karena outlet kebab Kabobs ini merupakan outlet kebab pertama di dunia. Tempat ini cocok untuk nongkrong didatangi bersama keluarga atau bersama teman-teman. Kita disini buka dari Pukul 10.00 – 12.00 WIB, tentu berbeda dengan outlet di mall yang buka sesuai dengan jam operasional mall yaitu pukul 10.00 – 22.00 WIB,” jelasnya.

Baca juga  Riset Demokrasi 2020, KPU Kota Bogor Gelar NGOPI Bareng 10.000 Siswa

Untuk memanjakan pelanggan di outlet  Kabobs ini, pihaknya menawarkan promo potongan harga sebesar Rp 5.000 hingga 27 Oktober mendatang.

Mengenai harga, tak usah khawatir karena harga Kabobs sangat terjangkau. Satu porsi Kabobs hanya dibanderol dengan harga Rp19.000 – Rp37.000.

Sebagai informasi Kabobs pertama kali buka di Cihampelas walk (Ciwalk) Bandung dan sekarang Kabobs sudah tersebar di 35 outlet di Kota Bandung, Bogor, Cirebon, Solo dan Yogyakarta. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top