Warga serbu bazar pasar murah yang di gelar oleh Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor, Kamis (24/10/2019).

Warga Serbu Bazar Murah Babakan Pasar

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Meski berada di wilayah pasar, bazar pasar murah yang digelar oleh Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor tengah tetap diminati oleh warga Babakan pasar. Pasalnya Kualitas produk di bazar ini lebih bagus karena langsung dari toko tani Indonesia kementrian pertanian yang harganya lebih murah.

“Meski berdekatan dengan pasar, tidak menjadi hambatan bagi bazar ini, karena ada selisih harga disitu dan warga tetap antusias  datang ke bazar,” kata Lurah Babakan Pasar Rena Da Frina kepada BOGO-KITA.com di Bogor, Kamis (24/10/2019).

Rena mengatakan pada awalnya kita bazar pasar murah ini adalah mini bazar. Padahal dirinya ingin melihat bagimana respon pasar terhadap kegiatan bazar tersebut, dan ternyata respon nya di atas ekspetasi. “antusias warga lumayan positif kemudian dari toko tani juga banyak tambahan sembako,” ujarnya.

Karena responnya warga sangat positif, lanjut Rena pihaknya akan menjadikan bazar pasar murah tersebut menjadi agenda rutin.

“Insya Allah nanti kita akan buat bazar serupa menjelang puasa dan lebaran bahkan akhir tahun nanti kita akan buat bazar lebih besar. Produknya juga lebih beragam nanti undang tenant UMKM lebih banyak dan masa pendaftaran nya saya akan buat lebih lama,” jelasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *