Jumat Pagi, Balai Kota Bogor Jadi Tempat Senam Sampai Pengajian

Plaza Balaikota Bogor jadi tempat senam setiap Jumat

BOGOR-KITA.com – Jumat (18/9/2015), Plasa Balaikota Bogor kembali ramai dengan puluhan warga melakukan olahraga. Setiap Jum’at, Plaza Balaikota memang menjadi tujuan warga Kota Bogor bersama beberapa pegawai Pemerintah Kota Bogor melakukan senam bersama.

Menurut salah seorang peserta senam, Dian menyampaikan bahwa dirinya hampir hampir setiap  mengikuti senam di Plasa Balaikota. “Selain untuk kesehatan jasmani, senam disini juga gratis. Jadi sehat jasmani juga sehat “kantong,” ujarnya sambil tertawa. Hal senada diutarakan Tari, salah seorang pegawai Pemkot Bogor. “Kalau ada waktu, saya usahakan untuk senam. Selain untuk melepaskan ketegangan otot, berguna juga untuk melupakan sedikit kesibukan,” ucap Tari.

Senam yang berlangsung setelah apel rutin pagi hari berlangsung kurang lebih selama satu jam. Selain diikuti ibu-ibu yang berusia muda ada juga ibu-ibu yang sudah berusia lanjut.

Selain senam, DKM Masjid At Taqwa Balaikota Bogor juga menggelar pengajian rutin bagi warga Kota Bogor, yang pelaksanaannya berbarengan dengan senam kesehtatan jasmani. “Selain kesehatan jasmani, kesehatan rohani juga perlu dan penting. Dengan menjaga kesehatan jasmani dan rohani, aka diraih keseimbangan. Sehingga akan lebih mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.” tutur Sri, salah seorang jamaah pengajian. Pengajian rutin diisi oleh Ustadz Cecep, setiap minggunya materi selalu berbeda. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *