Bogor Utara Siap Semarakkan HUT KORPRI Ke-44

Deny Suhendar

BOGOR-KITA.com – Menjelang puncak perayaan HUT KORPRI Ke-44 Tahun 2015 tingkat Kota Bogor, berbagai macam kegiatan telah dipersiapkan dengan melibatkan seluruh anggota KORPRI di Lingkungan Kota Bogor. Kesemarakan mulai dari dinas, kecamatan, kecamatan, BUMD maupun instansi vertikal yang ada di Kota Bogor.

Tidak terkecuali dengan Kecamatan Bogor Utara. Sekretaris Kecamatan yang juga Ketua KORPRI Bogor Utara, Danny Suhendar mengungkapkan dukungannya dan apresiasinya terhadap seluruh kegiatan yang telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari oleh pihak panitia penyelenggara. “Selaku Ketua KORPRI Bogor Utara, saya ingin Kecamatan Bogor Utara berpartispasi di semua perlombaan. Namun keterbatasan SDM membuat kami hanya mengirimkan atlit-atlit untuk lima perlombaan saja. Untuk itu, kami akan berusaha maksimal mulai dari persiapan hingga hari-H. Setidaknya kami berusaha untuk ambil bagian dalam meramaikan perayaan HUT KORPRI Ke-44 Tahun 2015 Tingkat Kota Bogor,” ujar Danny.

Denny berharap ke depannya ada perwakilan KORPRI Bogor Utara yang berhasil mendapat prestasi dalam kegiatan peringatan HUT KORPRI. Sementara itu, Camat Bogor Utara, Asep Kartiwa disela-sela aktivitasnya melayani warga Bogor Utara menyempatkan diri memberikan pernyataan. “Untuk perayaan HUT KORPRI Ke-44 Tahun 2015, Kecamatan Bogor Utara seperti juga yang lain akan berperan aktif mengikuti kegiatan yang telah dipersiapkan. Bukan menang atau kalah yang menjadi tujuan kami. Keikutsertaan kami adalah untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antar semua angggota KORPRI Kota Bogor,” ujar Asep.

Asep sendiri akan mewakili Kecamatan Bogor Utara dalam pertandingan Bulutangkis. “Ini hobbi saya. Dan saya ingin memotivasi para pegawainya untuk berani mengikuti suatu perlombaan atau pertandingan,” terangnya. Baik Asep maupun Denny, akan mempersiapkan lagu atau yel-yel khusus untuk mendukung perwakilan Kecamatan Bogor Utara dalam perlombaaan nanti.

“Dengan yel-yel atau lagu khusus yang kami persiapkan, kami memberi semangat bagi perwakilan agar mampu tampil dengan baik. Kalaupun nanti hasilnya diluar harapan kami, setidaknya kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” cetus Denny. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *