Kab. Bogor

Jaga Kondisi Stamina Petugas KPPS, Puskesmas Cicangkal Berikan Vitamin C

BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Guna membantu menjaga kondisi stamina petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) saat melaksanakan tugasnya, UPT Puskesmas Cicangkal Kecamatan Rumpin memberikan vitamin C.

Para petugas KPPS yang akan bekerja di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut mendapatkan vitamin C secara rutin selama 4 hari dimulai pada H-1 hingga H-3.

“Pemberian vitamin C ini untuk menjaga daya tahan tubuh baggi para petugas penyelenggara pemilu di KPPS, PPS dan Panwas Desa,” ungkap dr. Tatik Yuniarti Kepala Puskesmas Cicangkal, Selasa (13/2/2024).

Ia menjelaskan, petugas penyelenggara pemilu yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Cicangkal meliputi 5 (lima) wilayah desa yaitu Desa Sukamulya, Tamansari, Kertajaya, Sukasari dan Mekarsari Kecamatan Rumpin.

Baca juga  Generasi Muda Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Dua di Puskesmas Cicangkal

“Nanti kami akan berkeliling ke setiap desa untuk melaksanakan pemberian vitamin C tersebut,” imbuhnya.

dokter Tatik juga menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima ada laporan terkait kondisi kesehatan para petugas PPS, Panwas dan KPPS yang alami sakit atau perlu mendapatkan perawatan medis.

“Nantinya kami juga akan melakukan cek kesehatan kepada semua petugas sehingga dipastikan kondisinya sehat dan dapat melaksanakan tugas secara baik,” tandasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top