Kota Bogor

Istri Mantan Wali Kota Bogor Jadi Saksi Kasus Tiket Fiktif

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Tiga saksi dihadirkan dalam lanjutan persidangan kasus investasi tiket fiktif di Pengadilan Negeri (PN) Bogor pada Selasa (10/3/2020).

Salah satu saksi dan juga menjadi korban penipuan terdakwa Riska Mawarsari adalah istri mantan Wali Kota Bogor dua priode Diani Budiarto yakni Sabrina Yudhastiniasnyah

Sabrina mengatakan, dalam persidangan tersebut para saksi di tanya soal kerugian, tapi selama ini, terdakwa dengan dirinya tidak sampai miliaran. Dirinya juga hanya sekedar saksi, belum ada niatan untuk melapor.

“Saya tuh belum menghitung secara global. Waktu awal awal itu saya diangka Rp1,2 miliar. Terakhir ini saya takut ada kesalahan dalam penghitungan. Kalau di modal sih sekitar diangka Rp300 juta atau Rp400 juta. Mungkin saya hitung awal Rp1,2 miliar itu karena dengan margin, karena kan perjanjiannya itu dengan margin. Cuma saya berpikir manusiawi, saya hitung modalnya aja,” ucap Sabrina kepada wartawan usai persidangan.

Menurut Sabrina, sebelum dirinya sudah banyak investor yang ikut menanam modal di terdakwa. Awalnya dirinya mengaku bukan dengan Riska tapi dengan pihak pertama, pihak pertama itu mungkin bisnisnya lancar karena menalangi.

Baca juga  Korban Investasi Bodong Amuk Terdakwa di PN Bogor

“Kalau ke saya itu perusahaannya Elnusa. Karena dia saya tahu, dia itu sering kirim share lokasi rapat di Elnusa. Saat ini langkah saya, masih berpikir dulu mas. Karena saya sedang merembukan dengan yang lain,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 19 = 20

Terpopuler

To Top