Kab. Bogor

Ikuti Imbauan Bupati Ade Yasin, Kecamatan Kemang Bagikan Takjil Jelang Berbuka

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Sesuai imbauan dari Bupati Bogor Ade Yasin beberapa waktu lalu, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Kemang sudah dan akan terus melakukan pembagian takjil (makanan ringan) menjelang waktu berbuka selama bulan Ramadan di tahun 2022 ini.

Camat Kemang, Rameni menjelaskan, kegiatan berbagi takjil untuk warga tersebut sesuai dengan imbauan Bupati Bogor dan dilakukan oleh Pemcam Kemang dengan melihat situasi dan kondisi yang ada di lingkaran Pemcam Kemang.

“Alhamdulillah kemarin di hari kedua puasa kami telah membagikan 100 paket takjil gratis yang diberikan untuk para pengguna jalan, tukang ojek, tukang becak dan lainnya. Kami usahakan giat ini bisa setiap hari, tergantung keadaaan. Untuk hari ini sampai minggu depan insya Alloh kami telah siapkan,” ungkap Rameni, Selasa (5/4/2022).

Baca juga  Ketua Forum UMKM-IKM Puji Ade Yasin Promosi Produk UMKM di Instagramnya

Camat Kemang menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk rasa kebahagiaan dari Pemcam Kemang atas datangnya bulan Ramadan yang penuh keberkahan serta penuh ampunan.

“Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama serta sikap tolong menolong dalam kebaikan,” tukas Camat Kemang Rameni.

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin mengimbau dan meminta kepada semua OPD dan SKPD untuk membuat kegiatan berbagi takjil untuk warga masyarakat di Kabupaten Bogor. Ade Yasin mengatakan, hal ini sebagai upaya membantu serta meringankan beban warga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di tengah kondisi pandemi yang belum usai. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top