Kab. Bogor

HUT ke-56 Golkar: Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Kesehatan pulih, ekonomi bangkit, pilkada menang. Tiga rangkai kata itu adalah tema Partai Golkar dalam merayakan hari ulang tahun HUT yang ke-56, Selasa (20/10/2020).

Peringatan HUT Golkar Kabupaten Bogor dilaksanakan di Gedung DPD Partai Golkar, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, selama dua hari, 20-21 Oktober 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengatakan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini peringatan ulang tahun dirayakan di tengah pandemi yang tidak hanya sedang melanda Indonesia tapi juga global.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-56.

“Sejalan dengan hal tersebut, Partai Golkar mengusung tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang,” kata Wawan Hikal.

Baca juga  Ade Yasin Ingatkan Peran Camat Sangat Penting untuk Keberhasilan Samisade

Dikatakan, sejak pertama kali didirikan tahun 1964, Partai Golkar selalu mendengar aspirasi serta memperjuangkan rakyat Indonesia sesuai taglinenya yaitu “Suara Rakyat Suara Golkar.”

“Ulang tahun yang ke-56 tahun, artinya 56 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan negara ini. Tentunya besar harapan saya Partai Golkar menjadi inspirasi bagi masyarakat dan Partai Golkar selalu mensejahterakan masyarakat, yang utama Partai Golkar selalu ada di masyarakat,”  ungkap Wawan Hikal.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, perayaan hari ulang tahun yang dilaksanakan di tengah pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara yang berlangsung di aula gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini hanya dihadiri oleh undangan internal partai yang sangat terbatas.

Baca juga  Mahasiswa IPB Turun ke Masyarakat Bantu Pulihkan Ekonomi Warga

Rangkaian acara peringatan HUT antara lain, pertemuan daring bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, santunan anak yatim, dan juga sosialisasi UU Cipta Kerja.

Selanjutnya, 21 Oktober 2020 live streaming bersama DPP Partai Golkar yang diikuti oleh seluruh pengurus dan kader DPP, DPD Provinsi & DPD Kota/Kabupaten Partai Golkar se-Indonesia dan pemotongan tumpeng serentak.

“Partai Golkar mengajak seluruh para kader untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak demi memutus rantai penyebaran covid-19,” tutup Wawan Hikal. [] Hari

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top