“Kami melihat untuk tingkat kota ini sudah bagus dan baik,” kata Ketua Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional Hanifah Husein Baldan usai berkeliling mengecek langsung ke lokasi, Kamis (9/5/2019).

Hatinya PKK Ciharacas Kota Bogor Berpeluang Juara Nasional

BOGOR-KITA.com – Ketua Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional Hanifah Husein Baldan menilai, Hatinya PKK Kota Bogor yang berlokasi di Kampung Ciharashas Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan sudah bagus.

“Kami melihat untuk tingkat kota ini sudah bagus dan baik,” kata Hanifah usai berkeliling mengecek langsung ke lokasi, Kamis (9/5/2019).

Dia menyebutkan, tim penilai sudah membandingkan dengan 34 provinsi selama lima tahun. Berdasarkan hasil pengamatannya yang perlu ditingkatkan di Ciharashas adalah penataannya.

“Ciharashas ini sudah daerah wisata dan sudah banyak didatangi. Sementara daerah yang lain bukan daerah wisata dan belum didatangi. Jadi warga Ciharashas harus lebih giat lagi agar orang lain tertarik datang kesini,” jelasnya.

Ciharashas lanjutnya, harus terus diinformasikan kepada masyarakat melalui media sosial (media) dan youtube. Wilayah ini harus dirapikan dan juga disediakan homestay, kuliner yang enak dan sehat. “Kalau untuk yang lainnya kami nilai sudah oke,” ujarnya.

Saat disinggung tentang peluang Kota Bogor dalam lomba ini Hanifah mengatakan, sangat berpeluang menjadi juara. Namun untuk memastikan juara 1,2,3 nya harus menunggu tim penilai melakukan penilaian di lima kota lainnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian mengucapkan banyak terima kasih kepada tim penilai. Dirinya berharap penilaian hari ini dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi warga Ciharashas. Tidak lupa Yane juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan dan penerimaan ada kekurangan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga Ciharashas atas partisipasi dan kerja kerasnya selama ini.

Demikian pula kepada semua perangkat daerah dan kader yang telah mendukung dan mensupport kegiatan ini,” katanya. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *