Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Kota Bogor, memberikan santunan terhadap marbot, guru ngaji, anak yatim da duafa, Kamis (9/5/2019).

PLN Kota Bogor Santuni Marbot

BOGOR-KITA.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Kota Bogor, memberikan santunan terhadap marbot dan guru ngaji di 16 lokasi berbeda. 

Santuan yang setiap tahunnya dilaksanakan itu, tidak lain ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah. 

“Kita ingin memberikan kebahagiaan. Marbot itu pekerjaan sangat mulia, guru ngaji juga,” ucap Manajer Komunikasi PLN UID Jawa Barat, Iwan Ridwan, Kamis (9/5/2019). 

Satunan rutin tahunan juga diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

“Bantuan yang disalurkan untuk dhuafa ini merupakan dana zakat para pegawai PLN yang dihimpun oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN,” katanya.

Di luar bantuan paket sembako jelang Ramadhan dan Idul Fitri, dana zakat juga disalurkan melalui beberapa program sosial lainnya, mulai dari bedah rumah sampai pinjaman uang tunai sebesar Rp1 juta.

 “Kalau ada bencana, YBM yang paling depan,” tutupnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *