Gojek Buka Shelter di SMPN 1 Bogor

Gojek Buka Shelter di SMPN 1 Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR-  Gojek berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dengan meresmikan shelter Gojek di SMPN 1 Bogor.

Gojek menunjukkan bahwa pelayanan terus menjadi aspek yang ditingkatkan demi kenyamanan konsumen. Selain itu, kerjasama lain yang juga dijalankan bersama dengan SMPN 1 Bogor adalah terkait digitalisasi unit usaha sekolah dan juga pelatihan terkait wawasan keamanan.

District Head Gojek Bogor dan Depok Mantino Stefanus mengatakan, Kehadiran Gojek telah memberikan solusi alternatif bagi masyarakat akan layanan transportasi yang efisien dan dapat diandalkan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan tersebut, termasuk dengan menciptakan pengalaman yang lebih baik lagi bagi pengguna dalam memesan dan menggunakan

layanan transportasi Gojek,” ucap Mantino usai meresmikan shelter Gojek di SMPN 1 Bogor di jalan Ir. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (27/1/2020).

Selain meresmikan shelter, Gojek juga hadir untuk menjalankan beberapa inisiatif lainnya seperti mengikutsertakan unit usaha kantin ke dalam ekosistem digital Gojek seperti

GoFood dan GoPay, memberikan pelatihan wawasan keamanan untuk murid, serta mendonasikan tempat sampah.

“Salah satu fokus dari Gojek adalah untuk semakin meningkatkan pengalaman menggunakan layanan kami. Untuk mewujudkan hal tersebut, Gojek melakukan dua pendekatan, yakni dengan memanfaatkan infrastruktur fisik dan infrastruktur digital,” katanya.

Untuk pendekatan pertama lanjut Mantino yakni membangun infrastruktur fisik dengan menyediakan shelter untuk menjemput dan menurunkan penumpang.

Proses penyediaan shelter dilakukan melalui kerja sama dengan pengelola-pengelola tempat keramaian seperti stasiun, pusat perbelanjaan, area residensial, universitas dan juga pemerintah daerah selaku pemilik lahan di tempat-tempat umum. Selain shelter, di tempat-tempat keramaian ini Gojek juga membuat penanda khusus yang mengarahkan pengguna menuju titik penjemputan.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi pihak-pihak yang telah bersedia berkolaborasi.

menyediakan area-area bagi penjemputan penumpang atau shelter. Kami juga terus menginisiasi kerja sama dengan para pemilik lahan, baik swasta maupun pemerintah untuk melakukan pembangunan shelter, salah satu bentuk usaha berkelanjutan dalam mewujudkan lokasi penjemputan terbaru dalam kesempatan kali ini adalah pihak SMP 1 Bogor,” ujarnya.

Ia menjelaskan sesuai arahan pemerintah melalui Peraturan Menteri Perhubungan tentang transportasi daring, keberadaan shelter diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna saat menggunakan layanan transportasi daring.

“Selain shelter di SMP 1 yang diresmikan hari ini, perusahaan juga telah secara intens melakukan pengembangan dengan membangun shelter di titik-titik keramaian seperti stasiun, bandara dan mall.

Sejauh ini kami telah membangun sembilan shelter di area kota dan Kabupaten Bogor, diantaranya adalah Botani Square, Stasiun Cilebut, dan Stasiun Citayam,” jelasnya

Selanjutnya Tambah Mantino, pihaknya akan berusaha menambah titik penjemputan atau shelter di kota Bogor untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Efisiensi waktu adalah hal yang sejak awal menjadi solusi yang ditawarkan oleh Gojek. Di masa mendatang kami akan terus mengembangkan teknologi yang kami punya, sekaligus di saat yang sama bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengeksplorasi berbagai upaya yang dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam bertransportasi. Kami siap untuk berkolaborasi demi mewujudkan pengalaman terbaik bagi masyarakat dalam mengakses layanan ride-hailing,” pungkasnya. [] Ricky

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *