Kota Bogor

Forum Top Manajer Apresiasi Program Penataan Kota Bogor

Bima bersama para top manajer

 

BOGOR-KITA.com  – Setelah sukses di Bali, Jogja, Bandung dan Palembang; Project Management  Institute (PMI) kembali menggelar workshop bagi para top manager perusahaan besar skala internasional. Kegiatan bertajuk Beyond or Behind: Advancing Business Transformation with Innovative Project Management, dilaksanakan di Novotel Hotel Kota Bogor, Senin (19/10/2015).

Walikota Bogor  Bima Arya, di hadapan peserta workshop menyampaikan bahwa, Pemerintah Kota Bogor memiliki program kapada seluruh pegawai pemerintah Kota Bogor agar tidak menggunakan kendaraan dinas setiap hari Senin nya. "Setiap hari Senin ada dua pilihan untuk  menuju ke kantor, menggunakan kendaraan umum atau menggunakan  sepeda," kata Bima, yang disambut tepuk tangan meriah para peserta.

Baca juga  Dewan Desak Kaji Ulang Izin PT Surya Harmoni Abadi

Bima juga memaparkan, saat ini Kota Bogor sedang berusaha untuk kembali ke masa emas Kota Bogor sebagai tempat peristirahatan. "Kota Bogor saat ini telah dan sedang membangun beberapa ruang terbuka hijau dengan merevitalisasi dan membangun taman-taman yang ada di Kota Bogor. Sebutan Kota Sejuta Angkot yang disandang Kota Bogor sedikit demi sedikit akan kami ubah menjadi Kota Sejuta Taman," ujar BimaUsaha yang telah dilakukan Pemerintah Kota Bogor, sambungnya, mendapat apresiasi dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum yang membantu membangun taman dan mendirikan bangunan sebagai ikon kota pusaka. "Kami terus bekerja keras mewujudkan Kota Bogor yang nyaman dan sejuk. Salah satunya dengan mengajak semua pihak yamg ahli di bidangnya untuk berpartisipasi mewujudkan green city dengan memanfaatkan inovasi-inovasi yang mampu memberikan manfaat bagi Kota Bogor dalam jangka waktu yang lama," tegas Bima

Baca juga  Perkuat Toleransi, Komnas HAM Ajak Bima Arya Hadiri WHRCF di Gwangju

Sedangkan Presiden dan CEO of Project Management Institute (PMI), Mark A.Langley mengucapkan selamat bagi PMI Chapter Indonesia atas sinergitas yang berkarakter antara inovasi dalam teknologi hingga membuat bekerja seakan tanpa adanya batasan. "Dengan bergabung dalam workshop ini, kita semua memiliki komitmen untuk mengembangkan skill dan pengetahuan kita," kata Mark.

Sementara itu,  Presiden PMI Chapter Indonesia, Arisman Indrawan menyampaikan workshop yang diselenggarakan selama dua hari, 19 – 20 Oktober 2015 diikuti lebih dari 200 peserta dan menghadirkan 16 narasumber yang berasal dari berbagai negara dan diisi berbagai agenda kegiatan. Salah seorang yang menjadi keynote speaker adalah senior projek manajer XL Axiata Tbk, Anna Y. Khodijah. [] Admin

Baca juga  Semarang dan Solok Belajar Soal Pengendalian Penduduk dan Pengelolaan PDAM di Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top