Pembagian face shield di Pasar Sukasari

Perumda PPJ Bakal Luncurkan Aplikasi Belanja Online “Kujang Fresh”

BOGOR-KITA.com, BOGOR- Untuk mencegah kerumunan dan berinteraksi langsung antara pedagang dan pembeli di pasar dan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) akan meluncurkan aplikasi belanja online.

Aplikasi belanja online tersebut diberi nama Kujang Fresh dan dalam waktu dekat akan diresmikan. Hal itu diungkapkan Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Muzakkir usai acara pembagian face shield di Pasar Sukasari pada Selasa (7/7/2020).

“Kami dalam waktu dekat akan meresmikan aplikasi belanja online bernama kujang fresh, dulunya kan masih semi online, nanti dalam dua minggu ke depan kita akan launching, jadi aplikasi ini sudah benar benar online dan bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Bogor,” ungkap Muzakkir.

Saat ini, lanjut Muzakkir, aplikasi tersebut masih ada sedikit perbaikan. Ia pun berharap dalam satu sampai dua minggu aplikasi tersebut sudah bisa digunakan.

“Aplikasi ini nantinya bisa digunakan untuk semua pasar di Kota Bogor,” katanya.

Meski mempunyai aplikasi belanja online Perumda PPJ tetap mengajak masyarakat untuk berbelanja di pasar. Untuk itu Perumda PPJ terus memberikan edukasi-edukasi kepada pedagang bagaimana ke depannya pedagang bisa berjualan lebih baik, bagaimana kebersihan pasar agar pengunjung lebih ramai.

“Yang kami lakukan bagaimana masyarakat atau pembeli mau masuk ke dalam pasar untuk berbelanja, sehingga pedagang akan ke angkat ekonominya,” tutupnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *