Duta Besar Inggris untuk Indonesia Muazzam Malik hadir dalam penutupan program pertama English For Ulama di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (13/4/2019).

Dubes Inggris di Bandung: Kerukunan di Indonesia Percontohan Dunia

BOGOR-KITA.com –  Indonesia bisa menjadi percontohan dunia terutama dalam perdamaian. Hal itu diungkapkan Duta Besar Inggris untuk Indonesia Muazzam Malik ketika hadir dalam penutupan program pertama English For Ulama di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (13/4/2019).

“Dengan program english for ulama ini saya yakin ke depan Indonesia bisa menjadi percontohan dunia teutama dalam kerukunan umat beragama. Ini program strategis,” kata Muazzam bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil. 

Muazzam menambahkan tidak ada negara yang keragamannya seperti Indonesia tetapi bisa hidup rukun dan damai.

“Saya kira modal besar yang dimiliki Indonesia adalah keragaman dalam segala bidang, agama, cultur, bahasa tetapi bisa hidup rukun tidak ada perpecahan” tuturnya.

Duta besar Inggris Muazzam Malik sangat menaruh harapan besar diawali dengan program English For Ulama yang diinisiasi Jawa Barat, bisa menjadi pemersatu dunia bukan hanya umat muslim tetapi untuk semua umat di seluruh dunia. [] Admin/Humas Pemdaprov Jabar

 

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *