Nasional

New Normal di Sejumlah Negara Dunia

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pemerintah di hampir seluruh mulai melonggarkan beberapa pembatasan sosial terkait virus corona.

Pelonggaran ini dilakukan setelah sebelumnya  mengambil langkah-langkah untuk melindungi rakyatnya dari penyebaran covid-19. Mereka mengikuti perintah tinggal di rumah, menutup bisnis yang tidak penting dan menyarankan orang untuk memakai alat pelindung serta menjaga jarak yang aman satu sama lain.

Banyak dari pedoman itu masih berlaku. Tapi pantai mulai dibuka kembali, beberapa siswa kembali ke ruang kelas, dan bisnis kembali membuka pintu mereka untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu.

CNN.COM menampilkan sejumlah foto yang menggambarkan suasana kenormalan baru di sejumlah negara dunia berikut ini:

Delegasi Partai Komunis Tiongkok menyanyikan lagu kebangsaan pada pembukaan Kongres Rakyat Nasional pada 22 Mei, setelah ditunda akibat pandemi covid-19. (Kevin Frayer/Getty Images)

Baca juga  Indonesia Dorong Revitalisasi Poros Wasatiyyat Islam Dunia

Masyarakat mengunjungi Pantai Clearwater Florida pada 20 Mei yang kembali dibuka sebagai bagian dari tahap 1 new normal. (Mike Ehrmann/ Getty Images)

Masyarakat memenuhi jalan di Naples, Italia, pada 19 Mei. )Salvatore Laporta/IPA/ZUMA Press)

Seorang pekerja mengenakan alat pelindung saat memotong rambut pelanggannya di sebuah salon di Nadiad, India, pada 17 Mei. Kuncian India ditetapkan untuk tetap berlaku sampai 31 Mei, tetapi banyak salon dan toko yang dapat dibuka kembali. (Sam Panthaky/AFP/Getty images)

Pemilik Michael Mattson bersulang setelah membuka kembali Bar Friends and Neighbors di Appleton, Wisconsin, 13 Mei. (William Glasheen/ USA Today Network via Reuters)

Masyarakat berolahraga di kawasan pejalan kaki yang dibuka kembali di sebelah sebuah pantai di Barcelona, ​​Spanyol, pada 9 Mei. (Elio Morenatti/ AP)

Baca juga  Pembenahan BUMN, Solusi Dongkrak Penghasilan Negara  

Para penggemar bersorak saat pertandingan baseball profesional antara Fubon Guardians dan Uni-President Lions di New Taipei City, Taiwan, pada 8 Mei. (Hsu Tsun-Hsu/AFP/Getty Images)

Antrean panjang mobil terbentuk sebagai drive-thru KFC dibuka kembali di Plymouth, Inggris, pada 8 Mei. (Dan Mullan/Getty Images).

Laki-laki yang mengenakan topeng wajah bermain catur di Montevideo, Uruguay, 7 Mei. (Ern Ryan/ Getty Images). 

[] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top