Dishub Kota Bogor Tutup Permanen Jalan R3 Menggunakan Kanstin Beton

Dishub Kota Bogor Tutup Permanen Jalan R3 Menggunakan Kanstin Beton

BOGOR-KITA.com – Penutupan Jalan Kol. Ahmad Syam atau Jalan R3 di wilayah Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, dengan menggunakan water barrier ternyata tidak efektif. Pasalnya, water barrier yang dipasang oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor itu, masih bisa diterobos oleh kendaraan roda dua yang akan melintas.

Mengetahui hal tersebut, Dishub Kota Bogor langsung kembali menutup Jalan R3 dengan menggunakan Kanstin Beton sehingga penutupan jalan tersebut saat ini sudah benar benar permanen tidak bisa dilalui kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

“Sebenarnya penutupan Jalan R3 ini sudah dilaksanakan beberapa minggu lalu. Namun, karena material bahannya water barrier dan banyak dirusak, jadi kita pasang kanstin beton,” ucap Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Bogor, Theo Patrocinio Freitas, Jumat (04/01/19).

Dengan pemasangan kanstin beton tersebut, diharapkan benar benar permanen menutup Jalan R3 sehingga tidak bisa dirusak maupun dilalui oleh kendaraan.

“Jalan R3 ini sedang ditutup jadi sudah seharusnya tidak bisa dilalui. Kita harus menaaati dan menghargai peraturan yang sudah ditetapkan untuk menutup Jalan R3,” katanya.

Sementara, penutupan Jalan R3 untuk dibuka kembali sehingga bisa diakses oleh kendaraan umum, masih menunggu penyelesaian dari Pemerintah Kota Bogor terhadap pemilik lahan. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *