Kab. Bogor

Dirgahayu TNI ke 75, Polsek Kemang Kunjungi 3 Markas TNI

BOGOR-KITA.com, KEMANG –  Guna ikut memeriahkan sekaligus memberikan apresiasi kepada jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Kecamatan Kemang, Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi SH bersama jajaran melakukan giat kunjungan ke Markas Koramil 2115 Kemang, Markas Kopassus Batalyon 14 Grup 1 Kemang dan Markas Lanud Atang Sandjaya (ATS) Kemang dalam rangka peringatan Dirgahayu TNI Ke-75.

Kompol Agus Suyandi mengatakan, kunjungan dilakukan secara beruntun di mulai sekitar jam 10.00 WIB, diawali dengan mengunjungi Koramil 2115 Kemang, Kopassus Yon 1 Grup 14 Kemang dan terakhir Lanud ATS Kemang.

Agus mengatakan, pihaknya dari jajaran Polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 sekaligus berterima kasih Kepada TNI yang sudah bersinergi dengan Polri di Wilayah Kecamatan Kemang sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Baca juga  Dipimpin Ade Yasin, 90 Perusahaan Hadiri Rakor Tim TJSL Kabupaten Bogor

“Semoga TNI dan Polri selalu “Snergi Untuk Negeri” dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia.” Ungkap Kompol Agus Suyandi, Senin (5/10/2020).

Sementara Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 2115 Kemang, Kapten (Infantri) Tatang mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan mitra kerjanya dari jajaran Polsek Kemang.

“Semoga sinergitas TNI dan Polri dapat terus terbina demi keutuhan NKRI serta untuk kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!