Kab. Bogor

Danrem 061/SK Kunjungi Markas Kodim 0621/Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Komandan Resor Militer (Danrem) 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Agus Subiyanto SE, MSi, melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Selasa (6/10/2020).

Kehadiran Danrem 061/SK ini, disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0621 Kabupaten Bogor Letkol (Inf) Sukur Hermanto beserta jajarannya. Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 061/SK bertujuan untuk memberikan arahan kepada anggota Kodim 0621 Kabupaten Bogor agar seluruh prajurit mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya masing – masing. Danrem 061/SK tampak didampingi oleh Kasipers Rem 061/SK Kolonel (Arm) Erdi Eko Wijayanto serta Kasiter Rem 061/SK Kolondl (Kav) Budiman Ciptadi serta dihadiri seluruh PA dan perwakilan BA,TA, PNS Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Persit Kartika Candrakirana Cabang XIX.

Baca juga  Progres TMMD di Desa Ciomas Kecamatan Tenjo di Hari ke-19

Dalam laporan dan sambutannya, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Sukur Hermanto menyampaikan, saat ini kegiatan TNI yang menonjol adalah bantuan untuk pelaksanaan PSBB yang melibatkan 512 personel Kodim yang sudah juga diberikan dukungan dana operasional giat tersebut. “Prioritas utama giat PSBB dilakukan di wilayah kawasan Puncak. Bersyukur pula, hingga saat ini tidak ada satupun Anggota Kodim 0621 yang terkena covid-19,” ungkap Letkol Sukur Hermanto.

Sedangkan Danrem 061/SK Brigjen TNI Agus Subiyanto, dalam pengarahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja anggota Kodim 0621/Kabupaten Bogor yang sudah membantu program pemerintah maupun satuan dengan baik. “Perlu diketahui, dari segi bangunan Kodim ini adalah Kodim terbagus seluruh Indonesia,” ungkap mantan Wadan Pussenif Kodiklatad tersebut.

Baca juga  Kodim 0621 Kabupaten Bogor Buka Padepokan Bela Diri Dojo

Danrem 061/SK menginstruksikan agar seluruh anggota Kodim 0621 fokus terhadap bidang kerja masing – masing serta mempersiapkan masa depan putra putrinya. Selain itu, Danrem mempersilakan agar potensi wilayah dapat digali dan dimanfaatkan secara baik serta dipergunakan untuk kesejahteraan. “Syukuri segala apa yang Tuhan telah berikan. Syukuri pula yang telah diberikan oleh Satuan kepada kita,” imbaunya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top