Camat Jonggol Pimpin Rapat Virtual

Camat Jonggol Pimpin Rapat Virtual Bahas Pencegahan Covid-19

BOGOR-KITA.com, JONGGOL – Camat Jonggol Andri Rahman memimpin rapat virtual melalui aplikasi zoom meeting untuk membahas beberapa hal terkait pencegahan Covid-19 di wilayahnya. Rapat tersebut diikuti  Sekcam Jonggol, para kepala desa se-Kecamatan Jonggol.

Beberapa hal yang dibahas pada rapat minggon ini di antaranya, mekanisme perubahan RKPdesa dan APBDes menunjang Percepatan Pencegahan dan Penanganan covid-19, Sosialisasi Perbup No.10 dan 11 tentang Dana Desa dan BHPRD yang menunjang terkait pelaksanaan Pola Padat Karya Tunai  Desa, Sosialisasi Pembentukan Satgas Corona RW, Evaluasi dan RTL terkait Percepatan Pencegahan dan Penanganan covid-19 di Wilayah Jonggol serta Sosialisasi terkait PP no.21/2020 tentang Pembatasan Sosial berskala besar dalam rangka pencegahan Covid-19.

Hal ini terungkap dalam laporan harian pencegahan wabah Covid-19 Kecamatan Jonggol tanggal 1 April 2020.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Jonggol telah membagikan masker gratis sebanyak 1.000 buah kepada warga Kecamatan Jonggol dari GIBAS Sektor Jonggol. Pembagian ini melibatkan  Pol PP Kecamatan Jonggol  5 Orang, Polsek 5 Jonggol  Orang dan Ormas GIBAS Kecamatan Jonggol.

Pemerintah Kecamatan Jonggol juga telah melakukan imbauan dan penyemprotan desinfektan di Desa Singajaya, Sukamaju, Singasari, Weninggalih. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *