Kota Bogor

Caleg PSI Darajat Bakti Purnama Gelar Pesta Solidaritas di Cafe Bajawa Flores

BOGOR-KITA.com, BOGOR- Darajat Bakti Purnama Caleg DPR-RI Partai PSI dapil Kota Bogor dan Cianjur nomor 4 menggelar perhelatan pesta demokrasi. Acara yang digelar di Cafe Bajawa Flores Kota Bogor tersebut dihadiri oleh seribu orang, Ketua Umum Posraya Indonesia Jepri S.IP dan caleg DPRD Kota Bogor, Kamis (8/2/2024).

Kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar calon anggota legislatif karena pemilu sudah semakin dekat, “Solidaritas itu perlu dibangun khususnya antar calon anggota legislatif kami pasti kompak maju menjadi Caleg melalui partai PSI untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, maka dari itu di PSI tidak ada jarak antar caleg meskipun satu daerah pemilihan kami tetap solid”, terang Darajat Bakti Purnama¬† di hadapan 1.000 pemuda dari perwakilan tiap kecamatan.

Baca juga  Pertahankan Motor dari Maling, Tangan Warga Bogor Putus Disabet Sajam

Ia juga mengatakan bahwa dipilih nya cafe Bajawa Flores untuk kegiatan ini untuk mendorong saudara-saudara yang ada di Nusa Tenggara Timur sana, “Ya mungkin sebagian orang yang sudah pernah main ke Cafe Bajawa Flores tau jadi dengan membeli produk di cafe Bajawa Flores itu sudah berdampak untuk anak-anak NTT seperti membangun sekolah,” katanya.

Tentunya akan menjadi motivasi juga ketika Caleg-Caleg PSI jadi dan duduk di kursi DPR untuk bisa berbuat lebih untuk kepentingan masyarakat, “Bersama dengan solidaritas yang erat kita bangun Indonesia menjadi jauh lebih baik menuju Indonesia emas di tahun 2045 nanti,” harapnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top